Anda wanita perokok ? Berhenti sekarang !

.

Inilah efek buruk wanita perokok !


WANITA yang sudah kecanduan merokok akan mengakibatkan efek buruk berdampak luas pada kesehatannya. Apa pasal?

Hal itu karena kebiasaan merokok membunuh Anda dan bisa menempatkan orang dalam bahaya. Penelitian menunjukan bahwa merokok lebih berbahaya bagi kesehatan bagi wanita daripada pria.

Tak sebatas itu, merokok memberikan ilusi palsu menghilangkan stres, tetapi sebenarnya, merokok membangun penumpukan tar di paru-paru, dan menyebabkan kanker dan penyakit pernapasan lainnya. Kemudian, bau bekas Anda merokok akan membawa Anda pergi kemanapun, bahwa parfum tak membantu menyingkirkan bau dalam tubuh.

Selain beberapa penjelasan efek buruk diatas, masih banyak lagi efek buruk merokok bagi wanita. Ulasan lengkapnya berikut ini, seperti dilansir Magforwomen.

1. Kesehatan

Merokok benar-benar bisa membunuh Anda. Di mana merokok membunuh Anda lebih cepat daripada laki-laki dan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit jantung koroner.

2. Menempatkan bayi Anda dalam bahaya besar

Merokok saat hamil tak hanya memengaruhi kesehatan Anda, tetapi menempatkan kesehatan bayi yang belum lahir dalam bahaya besar.

3. Lingkungan yang tak sehat untuk anak-anak

Bila Anda merokok dan memiliki anak-anak di sekitar, upayakanlah untuk menyembunyikan kebiasaan tersebut. Pasalnya, bila Anda melakukannya secara terbuka, kondisi itu akan membuat kesan yang tak baik dimata anak dan mereka akan menirunya cepat atau lambat.

4. Gigi jadi bernoda

Gigi bernoda terlihat buruk pada siapa pun tak peduli apakah Anda seorang perempuan atau pria. Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa wanita dinilai lebih buruk daripada pria bila gigi mereka ada noda.

5. Kematian dini

Penelitian menunjukkan bahwa perokok pada wanita rata-rata meninggal 14,5 tahun lebih awal daripada wanita yang bukan perokok.

6. Merokok memicu infertilitas

Seorang perokok pasti memiliki infertilitas, apalagi bila Anda perokok berat. Sementara, bila Anda mencoba ingin memiliki bayi, disarankan untuk berhenti merokok agar menghindari kejadiaan yang tak diinginkan.

Sumber : http://health.okezone.com/
Artikel terkait :

0 komentar:

Posting Komentar