Inilah kesalahan dalam memakai bra

.

Inilah kesalahan dalam memakai bra

KESEHATAN WANITA - Memang agaknya spele tai ga ada salahnya dong tengok beberapa kesalahan dalam memakai bra yang sering luput dari perhatian kita, apa sajakah itu ?

Memilih bra yang terlalu kecil
Beberapa cewek sengaja memilih ukuran bra yang benar-benar pas atau bahkan terlalu kecil untuk dipakai. Akibatnya kita jadi enggak nyaman dan bra itu enggak membuat penampilan kita jadi kelihatan bagus. Sebaiknya kita membeli bra yang ukurannya satu cup di atas ukuran kita, girls.

Memakai bra pada pengait paling kencang
Waktu mengukur bra, pasang bagian pengait bra yang paling luar atau yang paling longgar. Sebuah bra bakalan bertambah melar sebanyak tiga inci semasa masih layak pakai, girls. Artinya, waktu kita merasa bra sudah agak longgar, kita berpindah ke pengait kedua yang lebih ketat dan seterusnya. Waktu bra sudah terasa longgar pada kaitan ketiga atau yang paling kencang, artinya kita butuh bra baru.

Satu bra buat seluruh outfit
Enggak semua bra cocok buat semua outfit yang kita pakai, lho. Ada beragam jenis bra yang bisa disesuaikan sama outfit kita. Misalnya, waktu kita memakai kaos atau memakai dress, kita perlu menyesuaikan dengan bra yang cocok.

Memakai bra yang sama selama dua hari
Kita pasti punya satu bra yang jadi andalan atau favorit di antara bra lainnya. Biar bra kita itu enggak cepat rusak, jangan memakainya selama dua hari berturut-turut. Hal itu malah bikin bra kita menurun keelastisannya dalam waktu singkat. Jadi, gunakan bra yang berbeda setiap harinya, ya.

Jangan menyimpan bra terlalu lama
Sebuah bra biasanya bakalan tahan selama delapan bulan. Setelah itu, karet yang ada pada bra bakalan merenggang, jadi bra enggak bisa menopang dada kita dengan baik lagi. Sebaiknya kita memiliki enam sampai tujuh bra di lemari kita, jadi kita bisa memakainya bergantian dan membuatnya tahan lama.
Sumber : www.kawankumagz.com


Powered by : obat perangsang

1 komentar:

  1. semoga menjadi solusi bagi anda
    http://obatherbalpembuluhdarahpecahampuh33.blogspot.com/

    BalasHapus