Obat kuat ereksi tahan lama

.

Obat kuat ereksi tahan lama

Inilah obat kuat ereksi tahan lama reaksi cepat dan awet pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Ereksi kuat dan tahan lama secara alami dan cepat akan hangatkan malam anda kali ini, herbal obat kuat ereksi tahan lama di siapkan bagi anda yang siap tempur siang malam, gairah seks menggebu-gebu stamina ON dan obat ini aman tidak ada campuran bahan kimia maupun pengawet serta aman untuk smua usia, ereksi kuat dan keras tahan lama.

Beli obat kuat ereksi tahan lama herbal tricajus ini melalui sms dan anda bisa mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR dari kami, kami kirim barangnya duluan dan anda bisa transfer pembayarannya setelah obat sampai.

Bahan baku utamanya adalah tribulus terrestris dan maca


Tribulus terrestris telah menunjukkan kemampuannya untuk meningkatkan tingkat testosteron sebanyak 50%. Ini dicapai oleh mekanisme protodioscin, yang meningkatkan hormon luteinizing (LH), hormon yang mengirimkan sinyal ke tubuh untuk memproduksi testosteron. Ada debat terus-menerus dalam komunitas ilmiah tentang apakah Tribulus dapat meningkatkan kadar testosteron manusia di atas rentang normal atau tidak, tetapi secara umum disepakati bahwa itu dapat membantu memulihkan dan menyeimbangkan tingkat testosteron normal pada pria yang menderita pada tingkat suboptimal.

Secara keseluruhan, Tribulus dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Telah terbukti dapat meningkatkan DHEA dan tingkat testosteron, dan melepaskan oksida nitrat dalam jaringan ereksi. Sementara perdebatan mengenai dampaknya pada testosteron terus berlanjut, ribuan orang di seluruh dunia membuktikan kekuatan Tribulus. Anda dapat membaca testimoni mereka di seluruh Internet, tetapi Anda tidak boleh percaya begitu saja, Anda harus mempertimbangkan untuk mencoba sendiri untuk melihat apakah Tribulus berhasil untuk Anda.

Ijin Resmi BPOM RI No: POM TI. 104 242 341
Maca merupakan jenis tanaman lobak yang banyak tumbuh di negara peru. Dimasa peradaban Inca digunakan sebagai energi ketahanan. Maca (lepidium meyenii) ini digunakan sebagai herbal dan juga untuk kesehatan fisik laki-laki atau sebagai obat tahan lama. Akar maca (lepidium meyenii) biasanya digiling halus dan ekstraknya dipakai dalam minuman atau makanan. Maca (lepidium meyenii) tidak menimbulkan efek samping sekaligus dapa meningkatkan libido, nafsu serta kemampuan ereksi. Ekstrak maca (lepidium meyenii) ini sangat cepat bekerja dalam merangsang organ vital tubuh, sehingga maca (lepidiun meyenii) memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan.

Direferensikan ahli kesehatan dari FKU Prof Dr. Moestopo yaitu dr. Putri Aminah yang telah menganalisa tradisional tricajus mengapa sampai bisa menyembuhkan masalah sexsual seseorang secara alami dengan cepat dan tanpa efek samping,  selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah sehingga organ seksual mendapatkan asupan darah yang sempurna sesuai kebutuhan dan meningkatkan kemampuan penis saat melakukan ereksi, hal inilah yang membuat penis dapat berdiri tegak dengan perkasa dan tidak mudah loyo atau cepat lembek.

PESAN CUKUP SMS DAN TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH OBAT SAMPAI
Ketik :
APTJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 0813 2007 8000
contoh pemesanan 2 Box
APTJ : 2 Box : Muhammad Fahri : Jl. Re Martadinata No.12 Tasikmalaya Jawa barat : 085721668xxx
*( APTJ adalah kode produk, pemesanan tanpa kode produk tidak kami layani !!!
No Konsultasi : 085.210.999.969 [ Munah Komalasari ]

Berikut informasi harga obat perangsang alami tricajus

PembelianOngkos kirimHarga net
5 sachetSesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 190.000,-
10 sachetSesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 370.000,-
1 box (15 sachet)Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 950.000,-
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda !

KANTOR PUSAT
CV.Taufik (Acep Suherman,SE)
Alamat : JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
Konsultasi :  CS : 085.210.999.969
SMS : 0813 2007 8000
PIN BB : 215AF3EF
Kami Siap Melayani Anda ! 

0 komentar:

Posting Komentar